A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All
Jurnal Pendidikan Progresif
PENGUMUMAN PINDAH WEBSITE JURNAL JPP
Yth Penulis
Dalam rangka merespon keluhan para penulis terkait website Jurnal Pendidikan Progresif (JPP) yang tidak dapat diakses (account suspended) dan mengantisipasi terjadinya hal serupa dikemudian hari, beberapa hal berikut ini perlu kami sampaikan bahwa:
- Semua aktivitas publikasi ilmiah pada Jurnal JPP DIALIHKAN ke alamat URL baru yaitu https://jpp.fkip.unila.ac.id/index.php/jpp, terhitung mulai tanggal diumumkannya informasi ini. Bagi para penulis yang ingin naskahnya untuk dipertimbangkan publikasi di jurnal JPP, silahkan submit naskahnya pada URL tersebut.
- Semua aktivitas publikasi ilmiah di JPP dengan alamat URL Lama http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/jpp, telah dihentikan (di non-aktifkan).
- Artikel yang telah terpublikasi pada alamat URL Lama akan dipindahkan (migrasi server) secara bertahap ke URL baru. Proses pemindahan akan dilakukan oleh tim Jurnal JPP.
Atas nama tim Editorial Jurnal JPP, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas masalah yang terjadi dan sekaligus meminta waktu untuk menyelesaikan proses migrasi server jurnal. Proses ini meliputi perubahan data ISSN, pemindahan data artikel ke URL baru, resolving DOI ke URL baru, perubahan data Garuda dan SINTA, indeksasi. Oleh karena beberapa tahapan yang harus dilalui, maka kami menargetkan proses migrasi server hingga indeksasi artikel penulis selesai pada Maret-April 2025.
Demikian informasi ini kami sampaikan, besar harapan kami penulis tetap mendukung dan berkontribusi penuh pada publikasi di Jurnal JPP. Kami berusaha semaksimalmungkin untuk menyelesaikan masalah ini dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Terima kasih.
Hormat kami,
Prof. Dr. Abdurrahman, M.Si
Chief Editor
Jurnal Pendidikan Progresif
View Journal | Current Issue | Register
Jurnal Pendidikan MIPA
PENGUMUMAN PINDAH WEBSITE JURNAL JPMIPA
Yth Penulis, Peneliti, Pengajar, dan Pemerhati Pendidikan MIPA
Dalam rangka merespon keluhan para penulis terkait website Jurnal Pendidikan MIPA (JPMIPA) yang tidak dapat diakses (account suspended) dan mengantisipasi terjadinya hal serupa dikemudian hari, beberapa hal berikut ini perlu kami sampaikan bahwa:
- Semua aktivitas publikasi ilmiah pada Jurnal JPMIPA DIALIHKAN ke alamat URL baru yaitu https://jpmipa.fkip.unila.ac.id/index.php/jpmipa, terhitung mulai tanggal diumumkannya informasi ini. Bagi para penulis yang ingin naskahnya untuk dipertimbangkan publikasi di jurnal JPMIPA, silahkan submit naskahnya pada URL tersebut.
- Semua aktivitas publikasi ilmiah di JPMIPA dengan alamat URL Lama https://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/jpmipa, telah dihentikan (di non-aktifkan).
- Artikel yang telah terpublikasi pada alamat URL Lama akan dipindahkan (migrasi server) secara bertahap ke URL baru. Proses pemindahan akan dilakukan oleh tim Jurnal JPMIPA.
Atas nama tim Editorial Jurnal JPMIPA, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas masalah yang terjadi dan sekaligus meminta waktu untuk menyelesaikan proses migrasi server jurnal. Proses ini meliputi perubahan data ISSN, pemindahan data artikel ke URL baru, resolving DOI ke URL baru, perubahan data Garuda dan SINTA, indeksasi. Oleh karena beberapa tahapan yang harus dilalui, maka kami menargetkan proses migrasi server hingga indeksasi artikel penulis selesai pada Maret-April 2025.
Demikian informasi ini kami sampaikan, besar harapan kami penulis tetap mendukung dan berkontribusi penuh pada publikasi di Jurnal JPMIPA. Kami berusaha semaksimalmungkin untuk menyelesaikan masalah ini dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Terima kasih.
Hormat kami,
Andrian Saputra
Chief Editor
Jurnal Pendidikan MIPA
View Journal | Current Issue | Register
Jurnal Pembelajaran Fisika
Jurnal Pembelajaran Fisika (JPF) is a peer-reviewed, open-access journal dedicated to publishing high-quality research in the field of physics education. JPF focuses on publishing theoretical and empirical papers that significantly enhance the quality of physics instruction. We welcome scholarly articles from researchers, lecturers, teachers, educational practitioners, and students involved in physics teaching and learning at all educational levels.
Journal Identity:
- P-ISSN: 2302-0105
- E-ISSN: 2684-9828
- Publisher: Physics Education Study Program, Faculty of Teacher Training and Education, Universitas Lampung, in Collaboration with the Physical Society of Indonesia (PSI), since 2019
- Publication Frequency: Twice a year, in June and December
- Accreditation: SINTA 3, as per the Decree of the Director General of Higher Education, Research, and Technology No. 72/E/KPT/2024, valid until Issue 2 of Volume 13, 2025
- DOI: http://dx.doi.org/10.23960/jpf
Since Vol. 7 No. 1 in 2019, JPF has been a member of CrossRef, ensuring that all articles receive unique DOI numbers. Additionally, starting from this volume, articles that were previously published in Indonesian are now exclusively published in English to reach a wider international audience and contributors.
JPF accepts manuscript submissions throughout the year, with submissions reviewed upon receipt. From the June 2024 edition onwards, JPF has introduced a new manuscript template, which can be downloaded here.
Indexing Site :
|
| |||
|
| |||
|
|
|
View Journal | Current Issue | Register