EQUILIBRIUM MODULE DEVELOPMENT BASED MULTIPLE REPRESENTATIONS
Abstract
Keywords: modules, chemical equilibrium, multiple representations
References
Adaminata, M. I Nyoman, M. 2011. Analisis Kesalahan Konsep Siswa SMA Pada Materi Pokok Kesetimbangan Kimia. ITB. Bandung
Chittleborough, G. D. 2004. The Role of Teaching Models and Chemical Representations in Developing students’ Metal Models of Chemical Phenomena. Curtin University of Technology.
Dewi, A. L. (2010). Pengaruh Penerapan Pembelajaran Sistem Modul Terhadap Hasil Belajar Warga Belajar Paket B Di PKBM Sumber Arum (Studi Eksperimen pada Mata Pelajaran Ekonomi Program Paket B Kelas VIII di PKBM Sumber Arum). Bandung: Skripsi Jur. Pendidikan Luar Sekolah, UPI. [Tidak diterbitkan].
Djamarah, S.B. 2005. Guru dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif. Rineka Cipta. Jakarta.
Depdiknas. 2003. Kurikulum 2004 Standar Kompetensi Mata Pelajaran Kimia SMA dan MA. Puskur, Balitbang Depdiknas. Jakarta.
Hernawan, A. H, Permasih., Dewi, L. 2010. Pengembangan Bahan Ajar. UPI. Bandung.
Nakhleh, M. B., Lowrey, K. A., & Mitchell, R. C. J. 1996. Narrowing the Gap Between Concepts and Algorithms in Freshman Chemistry. Chemical Education, 73 (8) , 758-762.
Santyasa,I W.2009.Metode Penelitian Pengembangan dan Teori Pengembangan Modul. FMIPA Universitas Ganesha.Universitas Ganesha.
Refbacks
- There are currently no refbacks.