Media Flashcards Berbantuan Qr Code Untuk Keterampilan Menulis Bahasa Prancis Siswa Kelas XI SMA Negeri 16 Bandar Lampung
Abstract
Kata kunci: Bahasa Prancis, Flashcards, Keterampilan Menulis, Media Pembelajaran, Qr Code, RnD
Full Text:
PDFReferences
Ahadi, A. H., Djauhari, T., Aminuddin, F. H., & Gustina, G. (2023). Implementasi Algoritma Haversine Untuk Penentuan Jarak Titik Lokasi Pada Aplikasi Absensi Pegawai Berbasis Android. Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi dan Vokasional, 5(1), 185-203.
Aryadillah, & Fitriansyah, F. (2020). Teknologi Media Pembelajaran. Repository Universitas BSI.
CECRL. (2018). Volume Complémentaire avec de Nouveaux Descripteur.
Dalman. (2016). Keterampilan Menulis. Depok: Grafindo Persada.
Institut Français Indonesia. (2023). Peran Bahasa Prancis Dalam Dunia Internasional. Diakses dari : https://www.ifi-id.com/peran-bahasa-prancis-di-kancah-internasional/#/
MARCOUX, R., RICHARD, L., & WOLFF, A. (2022). l’Observatoire La langue française . Diakses dari : langue français et diversité linguistique. https://observatoire.francophonie.org/l-observatoire-de-la-langue-francaise/
MUSTAKIM. (2022). PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS BARCODE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOLABORASI PESERTA DIDIK. Diakses dari : digilib unila. https://digilib.unila.ac.id/63791/
Rahmatia, Monawati, & Darius, S. (2017). PENGARUH MEDIA E-LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN 20 BANDA ACEH. Jurnal Ilmiah FKIP Unsyiah.
Rini, S. (2021). ÉCRITURE EN FRANÇAIS CHEZ LES APPRENANTS DÉBUTANTS DU FLE. JURNAL ILMU BUDAYA.
Rini, S., & Hardini, T. I. (2022). Design and Development of a Thematic and Illustrated Indonesian-French Dictionary for Beginners. Francisola.
Rosmiati, R., Dwijayanti, N. S., Wahyuni, A., Apdelmi, A., & Simaremare, T. P. (2022). Desain Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Virtual Reality 3D pada Pembelajaran IPS di Jurusan PIPS FKIP Universitas Jambi Masa Pandemi COVID19. Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi dan Vokasional, 4(2), 42-52.
Simanjuntak, et al. (2023). Pembelajaran Menyenangkan dengan Menggunakan Media Pembelajaran dan Metode Bervariasi pada Kelas Tinggi. Universitas HKBP Nommensen Medan.
Sitompul, J. (2018). ANALYSE DES ERREURS GRAMMATICALES DE LA PRODUCTION ÉCRITE DANS L’ÉCRITURE DES ÉTUDIANTS FRANÇAIS À L’UNIMED. Jurnal UNIMED.
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung;Alfabeta.
Susanti, S., & Zulfiana, A. (2018). Jenis–Jenis Media Dalam Pembelajaran.
Susanto, F., & Ayuni, I. R. (2017). PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF TIPE . NHT DENGAN STRATEGI PEMECAHAN MASALAH (PROBLEM SOLVING) SISTEMATIS BAGI PESERTA DIDIK SMP DI KABUPATEN PRINGSEWU.
DOI: http://dx.doi.org/10.23960%2F30423
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi dan Vokasional
Diterbitkan oleh:
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS LAMPUNG
Jl. Prof. Dr. Sumantri Brojonegoro No.1Kota Bandar Lampung
Homepage: http://pti.fkip.unila.ac.id
email: pti@fkip.unila.ac.id