BIMBINGAN BELAJAR BAHASA INGGRIS DAN TIK GUNA MENINGKATKAN KEMAMPUAN SOFTSKILL SISWA SISWI SDN 14 SIMPANG PEMATANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andri A, Kukuh. (2017). Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) Sebagai Wujud
Dwi C, Andy. (2016). Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Bimbingan Belajar dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V di SDN Wiroborang 4 Kota Probolinggo Tahun Pelajaran 2014-2015. Jurnal Penelitian dan Pendidikan IPS 10 (2), 148-167.
Ensiklopedia. Simpang Pematang. http://p2kp.stiki.ac.id/id3/2-3060-2956/SimpangPematang_203702_p2kp-stiki.html (diakses 29 April 2021)
Gurupendidikan. (2021). dan Konseling berserta Tujuannya. https://www.gurupendidikan.co.id/bimbingan-dan-konseling/ (diakses 29 April 2021)
Husein B, Hamdan. (2017). Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Yogyakarta: Deepublish.
Inovasi Sumber Belajar Di Sekolah Dasar. ELSE (Elementary School Education Journal): Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Sekolah Dasar 1 (2a).
Kurniawan, Aris. (2021). 26 Pengertian Belajar Menurut Para Ahli Pendidikan Dan Daftar Pustakanya. https://www.gurupendidikan.co.id/pengertian-belajar/ (diakses 29 April 2021).
Light, M. A., & Light, I. H. (2008). The geographic expansion of Mexican immigration in the United States and its implications for local law enforcement. Law Enforcement Executive Forum Journal, 8(1), 73-82.
Megawati, Fika. (2016). Kesulitan mahasiswa dalam mencapai pembelajaran bahasa Inggris secara efektif. PEDAGOGIA: Jurnal pendidikan 5 (2), 147-156.
Susanti, Ratna. (2002). Penguasaan kosakata dan kemampuan membaca bahasa inggris. Jurnal pendidikan penabur 1 (1), 87-93.
Wikipedia. (2021). Kuliah Kerja Nyata. https://id.wikipedia.org/wiki/Kuliah_Kerja_Nyata (diakses 29 April 2021)
Yamin, Muhammad. (2017). Metode Pembelajaran Bahasa Inggris di Tingkat DAS. Jurnal Pesona Dasar 1 (1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.