THE IMPROVEMENT OF STUDY MOTIVATION AND MASTERY OF CONCEPT IN THE BASIC LAWS OF CHEMISTRY MATERY BY THE LEARNING CYCLE 5E (LC5E) LEARNING MODEL
Abstract
Keywords: Learning Cycle 5E (LC5E), study motivation, and mastery of concept
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 1999. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Dahar, R. W. 1996. Teori-Teori Belajar. Jakarta. Erlangga.
Djamarah, S.B. dan A. Zain. 2006. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Fajaroh, F. Dan I. W. Dasna. 2007. Model-model Pembelajaran Inovatif: Pembelajaran dengan Model Siklus Belajar (Learning Cycle). Malang: UM Press.
Furqon. 2004. Statistika Terapan Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Keller, J. 2004. Development and Use ARCS Model of Motivational Design. November 2012. http://angket-pengukur-motivasi-belajar-model-arcs.html
Komalasari. 2010. Pembelajaran Kontekstual Konsep dan Aplikasi. Bandung:
PT. Refika Aditama.
Muslich, M. 2008. KTSP Pembelajaran Berbasis Kompetensi dan Kontekstual. Jakarta: Bumi Aksara.
Nazir, M. Metode Penelitian. 2005. Bogor: Ghalia Indonesia.
Purba, M. 2006. Kimia Kelas X. Jakarta: Erlangga.
Purwanto, E.A., dkk. 2007. Metode Penelitian Kuantitatif untuk Administrasi Publik dan Masalah-Masalah Sosial. Yogyakarta: Gaya Media.
Purwanto, E. A. 2007. Metode Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Gaya Media
Purnamawatie, R. 2012. Efektivitas Penggunaan Media Lagu Berbahas Jepang Terhadap Motivasi Belajar Bahasa Jepang (Skripsi). Desember 2012. http://reporsitory.upi.edu/skripsi-motivasi-belajar.html
Sudjana, N. 2002. Metode Statistika Edisi Keenam. Bandung: PT. Tarsito.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suparno, P. 1997. Filsafat Konstruktivisme dalam Pendidikan. Jakarta: Kanisius.
Trianto. 2007. Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Wicaksono, A. 2008. Efektitivitas Pembelajaran. Agung (Ed). 5 April 2008. Oktober 2012. http://agung.smkn1pml.sch.id/wordpress/?p=119.
Refbacks
- There are currently no refbacks.