PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SMALL GROUP DISCUSSION MELALUI MUMI KERA BU DESI UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS 4 SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
3 bab 3 metode kaulitatif. (n.d.).
-Article Text-1199-1-10-20231106. (n.d.).
-22413-1-PB. (n.d.).
-pengaruh-metode-pembelajaran-dan-minat-b-588cbad7. (n.d.).
_bab2. (n.d.).
Ahmad Nor Sidiq, D., Fakhriyah, F., & Masfuah, S. (n.d.). HUBUNGAN MINAT BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI 2 PELEMKEREP TERHADAP HASIL BELAJAR SELAMA PEMBELAJARAN DARING. http://prospek.unram.ac.id/index.php/PROSPEK/index243
Charli, L., Ariani, T., & Asmara, L. (2019). Hubungan Minat Belajar terhadap Prestasi Belajar Fisika. Science and Physics Education Journal (SPEJ), 2(2), 52–60. https://doi.org/10.31539/spej.v2i2.727
Dadina Coni, I., Putri, K., Sri, D., & Widodo, A. (n.d.). Prosiding Seminar Nasional Etnomatnesia HUBUNGAN ANTARA MINAT BELAJAR MATEMATIKA, KEAKTIFAN BELAJAR SISWA, DAN PERSEPSI SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA.
Fathia Saraswati, N., & Djazari, M. (2018). IMPLEMENTATION OF SMALL GROUP DISCUSSION LEARNING METHOD TO INCREASE LEARNING ACTIVITY ON MAIN COMPETENCE OF ADJUSTING ENTRIES STUDENT GRADE X ACCOUNTING SMK MUHAMMADIYAH KRETEK ACADEMIC YEAR 2017/2018. In Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia: Vol. XVI (Issue 2).
Fauhah, H., & Rosy, B. (n.d.). Analisis Model Pembelajaran Make A Match terhadap Hasil Belajar Siswa. https://journal.unesa.ac.id/index.php/jpap
Hikmah, N., Haliq, Muh. I., & Kamasari, E. (2022). Pengaruh Minat Belajar Dan Teman Sebaya Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1), 1248–1254. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i1.3470
Ilmiah Kependidikan dan Kemasyarakatan, J., & Hasil Belajar Menggunakan Metode, P. (2024). Mardani, Nurhidayah: Peningkatan Hasil Belajar Menggunakan Metode Pembelajaran Small Group Discussion (Vol. 7, Issue 2).
Jenis, A., & Penelitian, P. (n.d.). BAB III METODE PENELITIAN.
Laga Payong, Y., Nong Kardinus, W., Ile Wulogening, H., Negeri Malang, U., Zoologi Malang, M., & Mardi Wiyata Malang, Y. (2024). STRATEGIC MANAGEMENT EDUKASI MUSEUM ZOOLOGI SEBAGAI SUMBER BELAJAR DAN MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI (Vol. 15, Issue 2).
Nasrofah, T., Arsani, R., Terpadu Maarif Gunungpring, S., & Pendidikan Kimia FMIPA UNM, P. (n.d.). Titin Nasrofah, dkk, Upaya Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar IPA Melalui Upaya Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar IPA Melalui Metode Pembelajaran Problem Based Learning.
Nurhana Friantini, R., & Winata, R. (n.d.-a). ANALISIS MINAT BELAJAR PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA.
Nurhana Friantini, R., & Winata, R. (n.d.-b). ANALISIS MINAT BELAJAR PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA.
Nurrita, T. (2018). PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA (Vol. 03).
Pendidikan, J., & Konseling, D. (n.d.). Model Pembelajaran Small Group Discussion dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI (Vol. 4).
Pendidikan, J., & Perkantoran, M. (2017). Impak minat dan motivasi belajar terhadap hasil belajar siswa (The impacts of students’ learning interest and motivation on their learning outcomes) (Vol. 1, Issue 1). http://ejournal.upi.edu/index.php/jpmanper/article/view/00000
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SMALL GROUP DISCUSSION BERBASIS MULTIMEDIA TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA MATERI SEJARAH SASTRA Masnunah. (n.d.).
Rauf, Y. M., & Kusmanto, D. B. (2018). Peningkatan Minat Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Menggunakan Problem Based Instruction Pada Materi Garis Dan Sudut Siswa Kelas VIIB Di SMP Taman Dewasa Ibu Pawiyatan Yogyakarta. In Jurnal Pendidikan Matematika (Vol. 6, Issue 2).
Rizki, O., Novali, A., & Sejarah, J. (2016). PEMANFAATAN MUSEUM MINI SEBAGAI SUMBER BELAJAR MAHASISWA SEJARAH DI FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG SKRIPSI Untuk Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan Sejarah.
Supriyanto Mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP UMPalembang Jln Jend Ahmad Yani, D., & Palembang, U. (2017). PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SMALL GROUP DISCUSSION TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI DUNIA TUMBUHAN DAN DUNIA HEWAN. FKIP Universitas Muhammadiyah Palembang, 2(1).
Tarbiyah dan Keguruan UIN, F., & Kalsum Nasution, M. (2017). Penggunaan Metode Pembelajaran Dalam Peningkatan Hasil Belajar Siswa Sekolah Tinggi Agama Islam Swasta Lantaboer Jakarta. Corresspondence: Mardiah Kalsum Nasution, Sekolah Tinggi Agama Islam Swasta Lantaboer Jakarta. E-mail. 11(1).
Yulianto, A., & Bima, K. (n.d.-a). PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TPS (THINK PAIR SHARE) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS VI SDN 42 KOTA BIMA. https://jurnal.habi.ac.id/index.php/Pendikdas
Yulianto, A., & Bima, K. (n.d.-b). PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TPS (THINK PAIR SHARE) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS VI SDN 42 KOTA BIMA. https://jurnal.habi.ac.id/index.php/Pendikdas
Refbacks
- There are currently no refbacks.