Reader Comments

Dia mendirikan perusahaan penerbitan game press pribadinya

by Humberto Mace (2025-05-11)

 |  Post Reply

Richard Baker adalah mantan perwira Angkatan Laut Amerika Serikat dan perancang rekreasi terkenal dan pencipta beberapa novel. Dia adalah penyembah seumur hidup dari fiksi ilmiah dan fantasi, seorang penggemar masa lalu yang bersejarah (masa lalu sejarah angkatan laut yang signifikan), dan penggemar video game dari semua jenis. Rich memperoleh komisi di dalam Angkatan Laut AS dan melayani tiga tahun sebagai petugas geladak di USS Tortuga (LSD-46), mendapatkan kualifikasi Petugas Peperangan Perangnya. Pada tahun 1991 ia meninggalkan tanggung jawab aktif untuk memulai profesi dua puluh 5 tahun sebagai perancang rekreasi yang berpengetahuan luas, pertama dengan TSR, Inc., setelah itu dengan Wizards of the Coast. Beberapa kredit desain game Rich yang lebih menonjol termasuk permainan roleplaying fiksi ilmiah alternatif, game miniatur Axis & Allies yang menguntungkan penghargaan, dan permainan miniatur Naval Axis & Allies-wargame angkatan laut yang paling efektif mempromosikan sepanjang masa. Rich memulai profesi menulisnya dengan bekerja di pengaturan fantasi Forgotten Realms, yang cocok dengan pekerjaan sehari -harinya sebagai perancang game. Pada 2011, Rich Left Wizards of the Coast. Ia mendirikan perusahaan penerbitan rekreasi tekanan kecilnya sendiri, Sasquatch Game Studio, pada 2013. Dengan Sasquatch, Rich menciptakan dunia biadab dari Primeval Thule, pengaturan rekreasi pedang-dan-penyerapan, dan skema Ultimate, olahraga jenius jahat. Dia juga mulai bekerja keras pada fiksi otentiknya sendiri, mencari untuk menggabungkan keahlian angkatan lautnya dengan kecintaannya pada masa lalu sejarah dan fiksi ilmiah-upaya yang mengarah pada penciptaan Sikander North dan novel Valiant Dust.

Ferrari dan Gobbato memiliki benturan kepribadian langsung, ketidaksukaan yang dipicu oleh pendapat rekayasa yang sama sekali berbeda. Gobbato juga memusuhi situasi. Didukung oleh pemerintah Jerman, paket balap Mercedes-Benz dan Auto Union telah menjadi gelombang pasang yang tak terhentikan. Rantai kemenangan mereka adalah bencana bagi Alfa dan lawan yang berbeda. Tetapi Enzo percaya solusi paling efektif untuk membuat dan berkampanye mobil balap adalah dengan kelompok kecil yang bekerja di bawah gaya administrasi serbaguna yang memungkinkannya untuk segera membalas. "Tidak banyak yang setuju dengan saya dan ada saat -saat Jano dan saya dan para pengemudi menemukan diri kami bergumam secara kolektif seperti konspirator di dalam halaman Alfa Romeo," kenangnya. Sebagai syarat perpecahan, Ferrari menandatangani perjanjian yang mengatakan dia tidak bisa membangun mobil dengan gelar sendiri selama 4 tahun. Tetapi dengan ambisi membakar di jantung koroner dan uang tunai melakukan yang identik di sakunya, ia dengan cepat membentuk perusahaan baru, Auto Avio Costruzioni.

AAC tetap berada di lokasi pusat kota Modena yang sama dengan Scuderia, dan untuk membuat mobil barunya, Enzo segera mempekerjakan teknisi terkenal Luigi Bazzi dan Federico Giberti, dan insinyur Vittorio Bellentani dan Gioachino Colombo. Ferrari kemudian bertanggung jawab atas usaha Alberto Massimino, seorang insinyur yang berbakat selama 45 tahun yang telah pindah ke Modena untuk bekerja di Alfa 158 Racecar. Meningkatnya ketegangan perbatasan di seluruh Eropa menyebabkan kekurangan pasokan parah, sehingga Ferrari meminta jantannya menggunakan Fiat 508 C sebagai tempat mereka untuk memulai. Fiat telah membuat beberapa sedan utama itu menjadi pembalap ketahanan, sehingga tenaga kerja Ferrari memperkuat sasis tetapi meninggalkan rem, transmisi, kemudi, dan suspensi masuk yang tidak tersentuh. Tidak jadi mesinnya. Mereka mengambil dua mesin 508 C 1100cc 4-silinder, menurunkan bor museumbola login dan stroke, solid blok baru dan kepala silinder, dan bergabung dengan dua mesin bersama-sama. Hasil akhirnya adalah inline 1496cc 8-silinder yang menghasilkan tujuh puluh dua tenaga kuda pada 5500 rpm.

Untuk tubuh mobil, Ferrari beralih ke Felice Bianchi Anderloni, kepala desain CoachBuilder yang unggul di Italia, Carrozzeria Touring. Ferrari telah mengagumi karya Anderloni tentang sejumlah besar kompetisi dan Avenue Alfa Romeos selama dekade sebelumnya. Putra Felice, Carlo Biachi Anderloini, saat itu adalah seorang kadet berusia 23-12 bulan di militer, dan berkat ingatan fotografinya, dengan baik diingat ayahnya yang berbicara tentang kunjungan Enzo ke Touring. "Dia menyebutkan Ferrari membutuhkan sesuatu yang mungkin diakui sebagai Ferrari sekilas," kenang Anderloni yang lebih muda, tidak sadar pada saat itu bahwa dia akan mendengar kata -kata yang tepat satu dekade kemudian. Felice Anderloni membuat beberapa sketsa awal, lalu menyempurnakannya dengan menggunakan "visualiser" -nya, laki -laki yang mengubah gambar dan ide -ide awalnya menjadi rendering terperinci. Manekin skala 1: 10 kemudian dibangun dan dianalisis di terowongan angin. 815 primer (8-silinder, 1,5 liter) menjalani penilaian di jalan umum. Carlo Anderloni mengatakan peregangan favorit Touring adalah antara Milan dan Como dan antara Milan dan Bergamo.



Add comment