PRANALA (Jurnal Pendidikan Bahasa Prancis) adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis dua kali setahun yaitu pada bulan Juni dan Desember. Jurnal ini berfungsi sebagai media untuk mempublikasikan artikel ilmiah atau hasil penelitian terkait bahasa dan sastra Prancis serta penerapannya pada bidang pendidikan dan bidang profesional lainnya.
Untuk itu, PRANALA mengundang para peneliti, akademisi, mahasiswa, praktisi untuk berkontribusi dengan mengirimkan artikel berkualitas dan hasil penelitian pada bidang pendidikan bahasa dan sastra Prancis, linguistik bahasa Prancis, terjemahan, evaluasi pembelajaran bahasa Prancis, bahasa Prancis untuk penutur asing (FLE) dan bahasa Prancis untuk tujuan khusus (FOS).
Jurnal DOI : http://dx.doi.org/10.23960/pranala
PRANALA: Jurnal Pendidikan Bahasa Prancis is curently indexed by:
Supporting Tools:
Vol 7, No 1 (2024): PRANALA
Table of Contents
Articles
Afra Nafisah, Diana Rosita, Indah Nevira Trisna
|
|
Catherine Fauzia Aliyya Puteri, Endang Ikhtiarti, setia rini
|
|
Pengembangan Materi Pembelajaran Bahasa Prancis Berbasis Media Animasi Toontastic 3D di SMAN 3 Medan
Julia Lumbantoruan, Tengku Ratna Soraya
|
|
Kainuna Rafa Ilzami, Diana Rosita, Setia Rini
|
|
Sukma Ramadhan, Yonathan Winardi
|
|
Isda Pramuniati, Mahriyuni Mahriyuni, Chrisnatalia Kudadiri, Rini Rezeki, Sukma Sukma
|
|
Alex Kumara, Mohamad Syaefudin
|
|
Setia Rini, Diana Rosita, Endang Ikhtiarti
|
|
Diana Rosita, Endang Ikhtiarti, Indah Nevira Trisna
|
|