PRANALA (Jurnal Pendidikan Bahasa Prancis)

PRANALA (Jurnal Pendidikan Bahasa Prancis) adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis dua kali setahun yaitu pada bulan Juni dan Desember.  Jurnal ini berfungsi sebagai media untuk mempublikasikan artikel ilmiah atau hasil penelitian terkait bahasa dan sastra Prancis serta penerapannya pada bidang pendidikan dan bidang profesional lainnya. 

Untuk itu, PRANALA mengundang para peneliti, akademisi, mahasiswa, praktisi untuk berkontribusi dengan mengirimkan artikel berkualitas dan hasil penelitian pada bidang pendidikan bahasa dan sastra Prancis, linguistik bahasa Prancis, terjemahan, evaluasi pembelajaran bahasa Prancis, bahasa Prancis untuk penutur asing (FLE) dan bahasa Prancis untuk tujuan khusus (FOS).

Jurnal DOI : http://dx.doi.org/10.23960/pranala


Journal Homepage Image


PRANALA: Jurnal Pendidikan Bahasa Prancis is curently indexed by:

Supporting Tools:

Announcements

 

CALL FOR PAPER

 

Dewan redaksi PRANALA (Jurnal Pendidikan Bahasa Prancis) Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis UNILA dengan hormat mengundang segenap akademisi, peneliti, pakar dan praktisi untuk menginvestasikan pemikirannya dalam bentuk hasil penelitian atau kajian mendalam terkait bahasa Prancis.

 

 
Posted: 2022-05-16 More...
 
More Announcements...

Vol 4, No 2 (2021): PRANALA

Table of Contents

Articles

Primanita Nuraisyah
PDF
Nabila Elsya
PDF
Pilanti Pilanti, Kintan Dwi Sriwahyuni
Zusuf Amien, Asmi Mauyana
PDF
Syahwan Ryan Ramadhan, Endang Ikhtiarti
PDF
Khodijah Sefinda, Mohamad Syaefudin
PDF
Lut Sari
PDF
Indah NT
PDF