PENGARUH METODE PROYEK TERHADAP KECERDASAN INTERPESONAL ANAK USIA DINI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aditya, N. (2017). Identifikasi Indikator Kinerja Proyek Infrastruktur Jaringan Irigasi Dengan Metode Performance Prism. Prosiding Semnastek, November, 1–2. https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnastek/article/view/2034
Aghniarrahmah, C. R. H. (2017). Pengaruh Metode Proyek Terhadap Kemampuan Sains Anak Tk B di PAUD Terpadu Happy Kids ( The Effect on The Ability of Science Project Methods Kindergartner B Integrated Early Childhood Happy Kids ). Edukasi, VI, 34–37.
Hamidah, M. (2017). Meningkatkan Nilai - Nilai Karakter Anak Usia Dini. Tunas Siliwangi, 3(1), 21–37.
Harahap, M. A. (2021). Pengelolaan Perkembangan Emosional Anak Usia Dini dalam Pembelajaran Secara Daring Di Masa Pandemi Covid-19. 1(1), 1–9.
Istiyani, D. (2014). Model Pembelajaran Membaca Menulis Menghitung (Calistung) pada Anak Usia Dini Di Kabupaten Pekalongan. Jurnal Penelitian, 10(1). https://doi.org/10.28918/jupe.v10i1.351
Khadijah, D. h. (2015). media pembelajaran anak usia dini. 140.
Khulusinniyah, & Farhatin Masruroh. (2019). Optimalisasi Pengelolaan Perkembangan Sosial Emosi Anak Usia Dini. Edupedia, 4(1), 59–66. https://doi.org/10.35316/edupedia.v4i1.526
Listia, W. N. (2015). Anak sebagai makhluk sosial. Bunga Rampai Usia Emas, 1(1), 14–23.
Luvi Amrita Rahmadiani. (2018). Penelitian ini bertujuan untuk meningkatan keterampilan sosial anak melalui metode proyek di kelompok A TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul . Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas kolaboratif dengan model Kemmis dan Mc . Taggart . P. 578–585.
M.Si, E. M., Mufarohah, L., & Alim, A. (2019). Penggunaan Metode Proyek Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Pada Anak Usia Dini. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 8(01), 171. https://doi.org/10.30868/ei.v8i01.395
Moh. Alamsyah, A. (2021). Mengembangkan Kecerdasan Multiple. Musawa, 13(1), 106–133.
Nurul Lailatul Khusuniyah. (2018). Peran Orang Tua Sebagai Pembentuk Emosional Sosial Anak. Qawwam, 11(2), 144–149.
QUTSI, F. M., Ilmu, F., Dan, T., Islam, U., & Walisongo, N. (2018). 6 Aspek Perkembangan Anak Usia Dini Di Ra an- Naafi ’ Mijen Kota Semarang Tahun.
Saufi, M., & Royani, M. (2016). Mengembangkan kecerdasan interpersonal dan kepercayaan diri siswa melalui efektivitas model pembelajaran PBL. Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika, 2(2), 106–115. https://doi.org/10.33654/math.v2i2.35
sugiyono. (2018). metode penelitian kuantitaf. 330.
Tatminingsih, S. (2016). Hakikat Anak Usia Dini. Perkembangan Dan Konsep Dasar Pengembangan Anak Usia Dini, 1, 1–65.
Turnip, H. A., & Wijayaningsih, L. (2022). Pengembangan Dadu QR Code untuk Alternatif Pengenalan Calistung Anak Usia 5 – 6 Tahun. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(5), 4392–4404. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i5.2595
Umayah. (2017). Golden Age Period. Pendidikan, Jurnal Anak, Islam Dini, Usia, 2(1), 85–96.
Uyun, C. F. (2020). Implementasi Sistem Informasi Manajemen Smart School Management System ( SSMS ) Di Sma Khadijah Surabaya. Program Studi Manajemen Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Surabaya, Volume 08, 145–155.
Widiasih, A. P., & Astuti, A. (2021). Analisa Metode Proyek Terhadap Kreativitas Anak Di Masa Karantina Covid 19. Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, 9(2), 32. https://doi.org/10.31000/ceria.v13i2.4014
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Pendidikan Anak under by Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.