Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia

Jurnal pendidikan dan pembelajaran kimia dengan singkatan JPPK, telah lahir sejak tahun 2012. Jurnal ini sedang dalam pengajuan Akreditasi secara nasional, sesuai aturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Nomor 2 / E / KPT / 2015

Jurnal ini memiliki ISSN 2302-1772 dan EISSN 2714-9595, menerbitkan artikel tentang pendidikan dan pembelajaran kimia. Jurnal ini terbit 3 kali dalam setahu, (April, Agustus, Desember), bekerjasama dengan FKIP Unila dan Jurnal Pendidikan Progresif (JPP) FKIP Unila.

Tim jurnal berupaya memperbaiki sistem, sesuai arahan Dr. Parmin Chief Editor JPII UNNES, yang menjadi narasumber wokshop beberapa waktu yang lalu di FKIP Unila. Tim JPPK berupaya menerbitkan artikel, dan bekerjasama dengan tim dari dalam dan luar institusi, maupun luar negeri. Pada terbitan bulan April 2020, artikel yang masuk akan menggunakan Bahasa inggris, dan tentu publish secara ajeg serta kolaborasi dengan artikel dari luar. Selanjutnya diharapkan JPPK akan diindeks oleh; DOAJ, EBSCO, Indeks Kutipan ASEAN, SCOPUS.

Jurna ini sudah terindeks, Google Scholar, Doi, Garuda

Journals' DOIhttp://dx.doi.org/10.23960/jppk

CITATION ANALYSIS

Google Scholar Citation Analysis

Citations343
h-index8


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...