Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Literasi kimia dan Penguasaan Konsep Mahasiswa FKIP Universitas Lampung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arends, R. I. (2012). Learning to Teach (Ninth Edition). New York: McGraw-Hill.
Assriyanto, K.E. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Melalui Metode Eksperimen dan Inkuiri Terbimbing Ditinjau dari Kreativitas Siswa Pada Materi Larutan Penyangga di SMAN 2 Sukoharjo Tahun Ajaran 2013/2014. Jurnal Pendidikan Kimia (JPK), 3(3): 89-97.
Dahar, R. W. (2011). Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Erlangga.
Dincer, S. (2015). Effec of Computer Assited Learning on Student Achievement in Turkey: a Meta-Analysis. Journal of Turkish Science Education, 12(1):99-118.
Erik S. (2018). Pembelajaran Berbasis Masalah Dalam Upaya Meningkatkan Pemahaman Matematika Siswa. Journal of Theorems (The Original Research of Mathematics), 2(2):80-87.
Fraenkel, J. R., N. E. Wallen, & H. H. Hyun. (2007). How to Design and Evaluate Research in Education (Eigth Edition). McGrow-Hill. New York.
Hake, R. (2002). Relationship of individual student normalized learning gains in mechanics with gender, high-schoo physics, and pretest scores on mathematics and spatial visualization. In Physics edication, research conference, N0.2, pp. 30-45.
Hamalik, O. (2009). Proses Belajar-Mengajar. Bandung: Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.