Analisis Tehnik Modeling Sebagai Interprosisi Dalam Menanamkan Nilai-Nilai Agama Pada Anak Di Ra Al-Marzukiyah
Abstract
References
Karima, N. C., Ashilah, S. H., Kinasih, A. S., Taufiq, P. H., & Hasnah, L. (2022). Pentingnya penanaman nilai agama dan moral terhadap anak usia dini. Yinyang: Jurnal Studi Islam Gender Dan Anak, 17(2), 273-292.DOI: 10.24090/yinyang.v17i2.6482
Pramudhiarto, U., Awadh, A. S., Husniati, T., & Habib, H. (2024). Hamka's Perspective on Parenting to Support Character Building: A Humanist Islamic Approach. Edukasia: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, 19(1), 115-134.
Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional (SISDIKNAS) Nomor 20 Tahun 2003.
Sultan, A. D., Fitriani, A., & Wulandari, R. (2023). Model Layanan Konseling Kelompok Islami Dengan Teknik Modeling Untuk Meningkatkan Kecerdasan Emosi Siswa. G-Couns: Jurnal Bimbingan dan Konseling, 7(03), 532-545
Saputra, R., & Hasanah, S. U. (2023). Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Membaca Al-Qur’an Melalui Layanan Konseling Kelompok dengan Teknik Modeling Simbolis di TPQ Al-Muttahdiin. Al-Shifa Jurnal Bimbingan Konseling Islam, 4(2), 92-99.
Arumsari, C. (2016). Konseling individual dengan teknik modeling simbolis terhadap peningkatan kemampuan kontrol diri. Jurnal Konseling Gusjigang, 2(1).
Usman, I., Puluhulawa, M., & Smith, M. B. (2017). Teknik Modeling Simbolis Dalam Layanan Bimbingan Dan Konseling. In Proceeding seminar dan lokakarya nasional revitalisasi laboratorium dan jurnal ilmiah dalam implementasi kurikulum bimbingan dan konseling berbasis kkni (pp. 4-6).
Moleong, L. J. (1998). Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Alatas, M. A. (2021). PENGGUNAAN TEKNIK MODELLING DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PUISI PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Jurnal Ibriez: Jurnal Kependidikan Dasar Islam Berbasis Sains, 6(2), 177-192.
Rahmatyana, N., & Irmayanti, R. (2020). Teknik Modeling dalam Bimbingan Kelompok untuk Perencanaan Karier Siswa SMA. FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling dalam Pendidikan), 3(2), 61-71.
Nunzairina, N., Sampoerno, M. N., Damanik, M. H., & Iskandar, W. (2021). Integration of Religious Values in learning at MI Bustanul Ulum Batu City. Al-Madrasah: Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 6(1), 49-64..
Eadie, P., Page, J., Levickis, P., Elek, C., Murray, L., Wang, L., & Lloyd-Johnsen, C. (2024). Domains of quality in early childhood education and care: A scoping review of the extent and consistency of the literature. Educational Review, 76(4), 1057-108.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Pendidikan Anak under by Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.