Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Logaritma Melalui Media Pembelajaran LOGAMATHICS
Abstract
Full Text:
PDF (BAHASA INDONESIA)References
Ardina, V., & Baskara, A. (2015). Penerapan Strategi Belajar Murder (Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Kelas VIII.3 SMP Negeri 25 Pekanbaru Tahun Ajaran 2013/2014. PEKA: Jurnal Pendidikan Ekonomi Akuntasi. Retrieved from https://journal.uir.ac.id/index.php/Peka/article/view/2990
Astuti, L. S. (2017). Penguasaan Konsep IPA Ditinjau Dari Konsep Diri Dan Minat Belajar Siswa. Jurnal Formatif, 40-48. doi: http://dx.doi.org/10.30998/formatif.v7i1.1293
Danuri, M. (2019). Pengembangan dan Transformasi Teknologi Digital. Jurnal Ilmiah Infokam, 116-123. doi: https://doi.org/10.53845/infokam.v15i2.178
Dwiranata, D., Pramita, D., & Syaharuddin. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Interaktif Berbasis Android pada Materi Dimensi Tiga Kelas X SMA. Jurnal Varian, 1-5. doi: https://doi.org/10.30812/varian.v3i1.487
Elida, N. (2012). Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa Sekolah Menengah Pertama Melalui Pembelajaran Think-Talk-Write (TTW). Jurnal Ilmiah Program Studi Matematika STKIP Siliwangi Bandung, 178-185. doi: https://doi.org/10.22460/infinity.v1i2.p178-185
Hidayat, P. W. (2018). Analisis Profil Minat Belajar Dan Kemampuan Pemahaman Konsep Dasar Matematika SD Pada Mahasiswa S1 PGSD STKIP Muhammadiyah Muara Bungo. Jurnal LEMMA, 62-74. doi: https://doi.org/10.22202/jl.2018.v4i2.2748
Miftahuddin, U. A., Hobri, F., & Martikusuma, R. P. (2019). Pengembangan Game Android Berbantuan Software Construct 2 pada Materi Pola Bilangan. VYGOTSKY. doi: https://doi.org/10.30736/vj.v1i2.135
Ndeot, F., & Jaya, P. R. (2021). Deschooling dan Learning Loss pada Pendidikan Anak Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19. Pernik : Jurnal PAUD, 18-28. doi: https://doi.org/10.31851/pernik.v4i1.6794
Purnama, S. R., Dari, S. W., Ilham, S. M., Kristianti, L., Prasetyani, T. J., & Nurfahrudianto, A. (2022). Pengembangan Aplikasi Geometry Of Mathematics (GEOMATHICS) Dengan Metode Gamifikasi Untuk Mengatasi Learning Loss Pasca Pandemi. Jurnal Koulutus, 1-13. doi: https://doi.org/10.51158/koulutus.v5i2.825
Purnama, S. R., Kamilah, A., Damayanti, I. M., Dari, S. W., & Santia, I. (2023). Understanding Logarithmic Concept: How to Develop LOGAMATHICS Media Validity Instruments? IJRR (International Journal of Research and Review). doi: https://doi.org/10.52403/ijrr.20230816
Sabilla, N. I., Ahmadi, & Rokhman, M. S. (2023). Upaya Mengatasi Masalah Berhitung Peserta Didik di Tingkat Sekolah Dasar Melalui Pengembangan Game Fish Math Berbasis Construct 2. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung. doi: http://jurnal.fkip.unila.ac.id/index.php/MTK/article/view/28423
Santriani, S., Mahmud, R. S., & Isnawati, I. (2019). Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Pada Materi Matematika Kelas VII. DELTA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 51-66. doi: https://dx.doi.org/10.31941/delta.v7i2.888
Supardi, A. A., Gusmania, Y., & Amelia, F. (2019). Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Konstruktivisme Pada Materi Logaritma. Jurnal AKSIOMA, 80-92. doi: https://doi.org/10.26877/aks.v10i1.3744
Syarifuddin, A. (2015). Efektivitas Penerapan Strategi Pembelajaran MURDER Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas X di SMA Negeri 4 Palopo. IAIN Palopo.
Wicaksono, S. (2016). The Development Of Interactive Multimedia Based Learning Using Macromedia Flash 8 In Accounting Course. Journal of Accounting and Business Education, 122-139. doi: http://dx.doi.org/10.26675/jabe.v1i1.6734
Zakiy, M. A., Syazali, M., & Farida. (2018). Pengembangan Media Android dalam Pembelajaran Matematika Android Media Development in Mathematics Learning. Jurnal Triple S, 87-96. Retrieved from https://jurnal.unsur.ac.id/triple-s/article/view/377
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing by:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.