Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Harga, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi konsumen tentang harga, fasilitas, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Jojo Gisting. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan ex post facto dan survey.Teknik Pengambilan sampel menggunakan metode Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: Persepsi Konsumen Tentang Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Full Text:
PDFReferences
Amstong. 2006. Jurnal Manajemen & Kewirausahaan. Surabaya: Liberty
Basu Swasta dan Irawa., Manajmen Pemasaran Moderen. Yogyakarta: liberty,2008
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran ( Analisis, perencanaan Implementasi dan pengendalian ). Jakarta: Erlangga
Kotler dan Amstrong 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 1 dan 2 Edisi 12. Jakarta: Erlangga
Majid. 2004. Kualitas Layanan Sebagai Strategi Menciptakan Kepuasan. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia h.44
Sujarwo.2002. Ilmu Budaya Dasar. Yogyakarta: Pustaka pelajar Offst
Sunarto. 2004. Manajemen Penelitan Sosial. Cv. Mandar Maju
MenurutWyckof.2007. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offst,2004
Yamit,Ahmad.2004.Kuaitaslayanan.Jilid2. EdisiPertama.Cetakankedua. Jakarta:Erlangga
DOI: http://dx.doi.org/10.23960%2F15405
Refbacks
- There are currently no refbacks.