PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, pelanan, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu orang-orang yang pernah membeli KFC Coffee, Kedaton Bandar Lampung dan sampel 96 responden yang ditentukan dengan teknik accidental sampling. Data yang terkumpul diolah dengan analisis regresi linier dan analisis regresi multiple. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan pada kualitas pelayanan, harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : harga, pelayanan, produk, promosi
Full Text:
PDFReferences
Abdurachman. 2004, Jurnal Manajemen & Kewirausahaan. Surabaya: Liberty.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran (Edisi Kedua Belas). Cetakan Ketiga. Jakarta: PT. Indeks.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Prenhalindo.
Kotler, Philip. 2004. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Mcarthy, Jerome. 2001. Price. Jakarta: Erlangga. Nursyabani. 2006. Kualitas Pelayanan. Bogor: Erlangga.
Stanton, William. 2001. Keputusan Pembelian. Jakarta: PT. Prenhalindo. Suryani. 2008. Kualitas Pelayanan. Bandung: Alfabeta.
Swastha dan Irawan. 2001. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Weenas, Jackson 2013 Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan (http://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/2741
Yamit , Ahmad. 2004. Kuaitas layanan. Jilid 2. Edisi Pertama. Cetakan kedua. Jakarta: Erlangga.
DOI: http://dx.doi.org/10.23960%2F13198
Refbacks
- There are currently no refbacks.