Enhancing Teachers Knowledge and Skills to Write a Scientific Papers: A Case of High School Chemistry Teachers in Bandar Lampung
Abstract
Keywords: scientific paper, high school teacher, training.
DOI: http://dx.doi.org/10.23960/jsrcs/v1i1.pp23-29
Full Text:
PDFReferences
Aina, M., Bambang H., Retni S..B, Afreni H, Sadikin, A., (2015). Pelatihan Penulisan karya Ilmiah Bagi Guru-Guru SMA 8 Kota Jambi. Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 30(3), 29-32
Arikunto, S., Suhardjono, dan Supardi. 2009. Penelitian Tindakan Kelas. PT Bumi Aksara. Jakarta
Budiharso, T. 2006. Panduan Lengkap Penulisan Karya Ilmiah. Yogyakarta: Gala Ilmu
Brotowidjoyo, M. D , 1993, Penulisan Karangan Ilmiah, Jakarta: Akademika Pressindo.
Hadriyanto, S. 2013. Peningkatan Karier Guru Melalui Kemampuan Penulisan Karya Ilmiah. Bandung: Makalah disampaikan dalam Seminar Upacara Penyerahan Ijazah UT UPBJJ Bandung.
Jatmiko, W., Santoso, H. B, Purbarani, S.C., Syulistyo, A.R., Purnomo, D.M.J., Firmansyah, D., ………..Laili, N.A. (2015). Panduan Penulisan Artikel Ilmiah, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia.
Maryadi. 2002. Pengertian Karya Ilmiah dalam Pembudayaan Penulisan Karya Ilmiah. Surakarta: UMS Press
Marlena, N,, Dwijayanti,R., Patrikha,F.D, dan Parjono. (2017), Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah (Kti) Bagi Guru Smaswasta Di Sidoarjo. Jurnal Abdi, 2(2), 45 – 50
Suganda, T. (2014) Prinsip Dan Teknik Menulis Artikel Ilmiah Dari Laporan Penelitian, Skripsi, Tesis, dan Disertasi https://www.researchgate.net/publication/262561789
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 16 Tahun 2009. Tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya
UU Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan NasionalUU Nomor 14 Tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen.
Wahyuningtyas, N., Ratnawati, N, (2018) Pendampingan Penulisan Artikel Jurnal Bagi Guru-guru IPS Kabupaten Malang, Jurnal Praksis dan Dedikasi Sosial, 1(1), 40-47
Zhang, G., Zeller, N., Griffith, R., Metcalf, D., Williams, J., Shea, C., & Misulis, K. (2011). Using the context, input, process, and product evaluation model (CIPP) as a comprehensive framework to guide the planning, implementation, and assessment of service-learning programs. Journal of Higher Education Outreach and Engagement, 15(4), 57-84.
Refbacks
- There are currently no refbacks.