Rekognisi Pembelajaran Online di Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi FKIP Universitas Lampung
Abstract
Kata kunci: Pembelajaran Online, Pendidikan Teknologi Informasi, Rekognisi
Full Text:
PDFReferences
Alfansuri, R. M., Handayani, S., & Rahma, I. H. (2024). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Bahasa Indonesia pada Kelas IV SD Negeri 02 Karangpandan Tahun Ajaran 2023/2024. 8.
Alif, J. K., Isma, A. A., & Harviani, E. (2024). Implementasi Model Pembelajaran Flipped Classroom Menggunakan Media E-Learning Berbasis Moodle. 8.
Arifin, A. (2024). Evaluasi Efektivitas Program Pembelajaran Hybrid Pasca Pandemi COVID-19 dan Pengembangan Website Pembelajaran Online. Cetta: Jurnal Ilmu Pendidikan, 7(1), 211–232. https://doi.org/10.37329/cetta.v7i1.2942
Aulia, A. F., Asbari, M., & Wulandari, S. A. (2024). Kurikukulum Merdeka: Problematik Guru dalam Implementasi Teknologi Informasi pada Proses Pembelajaran. 03(02).
Bayumi, Chaniago, E., Fauzie, S.Pd, G. E., Hapizoh, & Ahmad, Z. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Berdiferensiasi (1st ed.). Deepublish.
Doda, L. B. K. A. (2024). Pembelajaran Membaca dan Menulis Fakta dan Opini Artikel Ilmiah Jurnal Online Menggunakan Teknologi Informasi Digital. Jurnal Pembelajaran Bahasa dan Sastra, 3(1), 37–48. https://doi.org/10.55909/jpbs.v3i1.560
Habibah, S., & Monoarfa, M. (2024). Manajemen Kelas Online Learning Guru SMA Insan Cendekia Gowa. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 7(3).
Lidiawati, K. R. (2021). Pembelajaran Online Selama Pandemi Covid-19: Bagaimana Strategi Pembelajaran Mandiri dapat Mempengaruhi Keterlibatan Siswa.
Lino, N. S., & Ilyas, M. (2024). Persepsi Kesiapan, Sikap, dan Motivasi Belajar Mandiri terhadap Pembelajaran Matematika Kolaboratif Berbasis Online. 7.
Nurkholik, A. (2024). Upaya Meningkatkan Berpikir Kritis Peserta Didik melalui Model Pembelajaran Online Mini-Debate Competition pada Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan di Kelas XI IPS SMA Labschool Cirendeu. 1(2).
Putra, S. D., & Muhidin, S. A. (2019). Studi Tentang Kinerja Guru dan Mutu Hasil Belajar Siswa SMK Swasta di Kota Bandung(Studi Pada SMK Merdeka, SMK Pasundan 3, dan SMK Bina Sarana Cendikia). Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 4(2), 200. https://doi.org/10.17509/jpm.v4i2.18015
Pemerintah Indonesia. 2003. Undang-Undang Nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Kementerian. Jakarta.
Indonesia. 2021. Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 57 tahun 2021 tentang Standar Nasional Pendidikan (SNP). Kementerian. Jakarta.
Indonesia. 2021. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 22 tahun 2021 tentang Rencana Strategis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2020-2024 dalam Kebijakan Merdeka Belajar. Kementerian. Jakarta.
Indonesia. 2014. Lampiran Peraturan Mendikbud Nomor 61 tahun 2014 tentang Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) pada Pendidikan Dasar dan Menengah. Kementerian. Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.23960%2F32703
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi dan Vokasional
Diterbitkan oleh:
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS LAMPUNG
Jl. Prof. Dr. Sumantri Brojonegoro No.1Kota Bandar Lampung
Homepage: http://pti.fkip.unila.ac.id
email: pti@fkip.unila.ac.id