Pengaruh Virtual Learning Dengan Pembelajaran Jarak Jauh Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik
Abstract


Full Text:
PDFReferences
Batubara, H. S., Kurniawan, A., Bulan, I., Riyanda, A. R., Ambiyar, A., & Rizal, F. (2022). Performance Evaluation of Certified Teachers Using the Charlotte Danielson Model Approach. EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN, 4(4), 5248-5255.
Batubara, H. S., Riyanda, A. R., Rahmawati, R., Ambiyar, A., & Samala, A. D. (2022). Implementasi Model Pembelajaran Blended Learning di Masa Pandemi Covid-19: Meta-Analisis. Jurnal Basicedu, 6(3), 4629-4637.
Chabibatul Hidayah, Veryliana Purnamasari, K. (2021). Pengaruh Pembelajaran Jarak Jauh Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas 4 Sd Negeri Kadilangu 1 Demak Pada Mata Pelajaran Ips. Jurnal Sekolah PGSD FIP Unimed, 6(April 2020), 63–69.
Haryadi, R., Nuraini, H., & Kansaa, A. (2021). Pengaruh Media Pembelajaran E-Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa. AtTàlim : Jurnal Pendidikan, 7(1), 2548–4419.
Martín, C. T., Acal, C., Honrani, M. El, & Estrada, Á. C. M. (2021). Impact on the virtual learning environment due to covid-19. Sustainability (Switzerland), 13(2), 1–16.
Putri, G. K., & Dewi, S. A. Y. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Jarak Jauh Berbasis Google Classroom Effect Of Google Classroom-Based Distance Learning Model. Al-Fikrah, 2(1), 60–79.
Rahayu, S., & Pahlevi, T. (2021). Pengaruh Media Pembelajaran E-learning dengan Google Meet Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan, 5(1), 91–99.
Riyanda, A. R., Agnesa, T., Wira, A., Ambiyar, A., Umar, S., & Hakim, U. (2022). Hybrid learning: alternatif model pembelajaran di masa pandemi covid-19. Jurnal Basicedu, 6(3), 4461-4469.
Sagala, M. K., Firdaus, R., & Saputra, B. (2021). EFFECTIVENESS OF ONLINE LEARNING USING VIRTUAL CLASS DURING THE COVID-19 PANDEMIC. Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi dan Vokasional, 3(1).
Salehudin, M. (2020). Dampak Covid-19: Guru Mengadopsi Media Sosial Sebagai E-Learning Pada Pembelajaran Jarak Jauh. Jurnal MUDARRISUNA: Media Kajian Pendidikan Agama Islam, 10(1), 1.
Sebrina, N., & Putri, E. (2021). Pengaruh Pembelajaran Online Terhadap Prestasi Belajar Siswa SMP Al-Falah Bekasi. Research and Development Journal of Education, 7(2), 353.
Su’uga, H. S., Ismayati, E., Agung, A. I., & Rijanto, T. (2020). Media E-learning Berbasis Google Classroom Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 9(3), 605–6010.
Sugiyono, S. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif Kuantitatif Dan R&D. Bandung: Cv. Alfabeta.
Syarifuddin, M., Wijoyo, S. H., & Wardhono, W. S. (2021). Pengaruh Online Learning Experience Dan Gaya Belajar Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Smkn 2 Malang Saat Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). JIPI (Jurnal Ilmiah Penelitian Dan Pembelajaran Informatika), 6(1), 94–105.
DOI: http://dx.doi.org/10.23960%2F27633
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi dan Vokasional
Diterbitkan oleh:
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
UNIVERSITAS LAMPUNG
Jl. Prof. Dr. Sumantri Brojonegoro No.1Kota Bandar Lampung
Homepage: http://pti.fkip.unila.ac.id
email: pti@fkip.unila.ac.id