Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Abstract
The Purpose of this study are to determine Effect of prices, quality products, the quality of service, and the brand image of the decision to buy types of buyers in home industry coffee stamp gajah mukti Gadingrejo. The population in research has reached 240 respondents and sample 96 obtained was respondents, Methods used in this research is descriptive verifikatif with the approach and ex post facto survey . Analysis data using regression analysis and mixed with spss. This research result indicates that t count > t table. With the results of output the regression coefficient linear of this 2,679 > 1,980 for the price, 4,867 > 1,970 to quality products, 3,202 > 1,970 to the quality of services, 5,258 >1,980 to the brand image Then h0 turned down and h1 received or show that there was a positive and significant prices, quality products, the quality of service, and the brand image of the decision to buy types of buyers in home industry coffee stamp gajah mukti Gadingrejo.
Tujuan Penelitian untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Home Industry Kopi Cap Gajah Mukti Gadingrejo. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 240 responden. Sampel yang diperoleh adalah 96 responden.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Analisis data menggunakan Analisis Regresi dan diolah dengan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa thitung > t tabel Dengan hasil output koefisien regresi linier sebesar demikian 2,679> 1,980 untuk harga, 4,867> 1,970 untuk kualitas produk, 3,202> 1,970 untuk kualitas pelayanan, 5,258> 1,980 untuk Brand Image maka H0 ditolak dan H1 diterima atau menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen pada Home Industry Kopi Cap Gajah Mukti Gadingrejo.
Kata kunci: Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, brand image dan keputusan pembelian
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2007. Pengantar Bisnis. Bandung. Alfabeta.
Arikunto, S. 2010. Prosedur penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. (Edisi. Revisi). Jakarta: Rineka Cipta.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT. Prenhalindo.
Kotler,Philip. 2000. Manajemen Pemasaran.Edisi Milenium. Prenhalindo: Jakarta.
Kolter, philip dan kevin lane keller.1997. Manajemen Pemasaran Edisi 9 Jilid 1. Jakarta: Prenhallindo.
Mangkunegara, Anwar Prabu. 2002. Manajemen Sember Daya Manusia. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sudaryono. 2014.Manjemen Pemasaran. Yogyakarta: C.V ANDI
Sugiyono. 2007. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: ALFABETA.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: ALFABETA.
DOI: http://dx.doi.org/10.23960%2F15476
Refbacks
- There are currently no refbacks.